oleh

Polsekta Pekanbaru adakan Giat Selamatan Purnabakti

-News-278 views

Pekanbaru-Polresta Pekanbaru Laksanakan Syukuran Purnabakti dan Pembagian Akte Kelahiran Warga Kurang Mampu.di Mapolsek Pekanbaru.

Kegiatan Purnabakti dan Pembagian Akte Kelahiran warga kurang mampu Polsek Pekanbaru Kota dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Kabag Sumda Kompol Jasman SE yg didampingi Kapolsek Kota Kompol M Hanafi yg diikuti undangan Danramil Pekanbaru Kota , Camat, Pemuka Masyarakat , Anggota Polsek Pekanbaru Kota beserta Bhayangkari dan Undangan.

Personil yang melaksanakan Purnabakti Tugas sebagai Anggota Kepolisian RI adalah Kanit Binmas Polsek Pekanbaru Kota Iptu Zainal Arifin yg sudah melaksanakan tugas dikepolisian selama 38 th.

Selain kegiatan selamatan Purnabakti , Polsek Pekanbaru Kota Juga menyerahkan Akte Kelahiran yg diuruskan oleh Bhayangkari Ranting Polsek Pekanbaru Kota kepada warga kurang mampu.

Dalam acara teesebut Kanit Binmas Iptu Zainal Arifin menyampaikan beberapa kata sambutan perpisahan , Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah Subahanahu wata’ala yang telah melimpahkan karunia-Nya sehingga kita bisa berkumpul dalam acara perpisahan ini.

Iotu zainal menambahkan , Alhamdulillah saya telah berdinas selama 38 tahun hingga sampai saat ini, dan terima kasih kepada Bpk. Kapolsek Pekanbaru kota berserta jajarannya yang telah bersusah payah dalam mengadakan  acara masa Purna Bakti ini, tambah Kanit.

Diakhir kata Iptu Zainal Arifin memohon maaf apabila ada salah dan silaf Selama bersama2 melaksanakan tugas.

Dalam sambutannya Kapolsek Pekanbaru Kota memberikan sambutan , Kami jajaran Polsek Pekanbaru Kota juga memohon maaf kepada Iptu Zainal selama melaksanakan tugasnya di Polsek Pekanbaru Kota , beliau tidak pernah melakukan kesalahan, beliau sangat bertanggung jawab terhadap kedinasannya.

Kapolsek juga mohon pamit kepada jajaran Polsek Pekanbaru Kota karena dalam waktu dekat saya akan melaksanakan mutasi ke Polsek Tenayan Raya, apabila ada kesalahan baik disengaja atau pun tidak di sengaja saya mohon maaf, semua yang saya lakukan untuk kebaikan kita bersama.

Kata sambutan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yg diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Jasman SE , menyampaikan Permohonan maaf Bpk. Kapolresta Pekanbaru yang tidak dapat hadir di tengah-tengah kita karena ada sesuatu tugas yang tidak dapat ditunda.

Ucapan terimakasih kepada Iptu Zainal Arifin selama berdinas telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri dengan baik.

Selain itu Kabag Sumda juga mengucapkan Selamat juga kepada Kapolsek Pekanbaru Kota yang akan segera melaksanakan mutasi ke Polsek Tenayan Raya, semoga sukses ditempat yang baru.

Acara kemudian dilanjutkan penyerahan Akte Kelahiran kepada 6 ( enam ) orang warga Kec. Pekanbaru Kota oleh Ketua Ranting Bhayangkari Cab. Polsek Pekanbaru Kota.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kabag Sumda Kompol Jasman SE menerangkan kepada awak media bahwa menjelang akhir masa Purnabakti kita sudah memberi pembekalan kepada rekan2 yg akan memasuki masa Pensiun.

Lain dari itu Kabag juga menerangkan , Dalam mendampingi suami melaksanakan tugas Bhayangkari juga mempunyai Salah satu Program yaitu membantu warga kurang mampu dalam pengurusan Akte Kelahiran anaknya.

Ketua Bahayangkari Cabang dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Jajaran Polresta Pekanbaru telah melaksanakn Program tersebut membantu warga kurang mampu dalam pengurusan Akte Kelahiran dimasing-masing wilayah tugas suami , tutup Kabag.(sptriau)

Komentar

News Feed