oleh

13 Peserta Ramaikan Festival Band Yang Diselenggarakan DEKKMA

-News-488 views

MIN.co.id–Majalengka–Festival musik kemerdekaan diselenggarakan di taman ekspresi Majalengka ex pujasera, Minggu (2/9/2018).

Sebanyak 13 peserta band mengikuti kegiatan festival musik kemerdekaan ke 73 yang diselenggarakan oleh Dewan Kesenian kebudayaan Majalengka yang sengaja menjaring minat muda-mudi untuk menyalurkan bakatnya di ajang festival tersebut.

Ketua panitia festival musik kemerdekaan 2018 Indra Subarsyah mengatakan panitia menyediakan hadiah tropi, piagam dan uang pembinaan yang sudah disiapkan dengan mendatangkan juri dari seniman musik yang tergabung dalam dewan kesenian dan kebudayaan majalengka Imansabumi dan GinGin.

Bintang tamu dalam acara festival musik kemerdekaan tersebut adalah band dari grup Djenggo dan juga di isi dengan kegiatan Mural dari kelompok seniman lukis yang tergabung dalam (PEKA) Perupa Majalengka.

Ketua dewan kesenian dan kebudayaan majalengka (DEKKMA) Asikin Hidayat menutup acara festival musik kemerdekaan ini dengan memberikan hadiah kepada tiga pemenang dengan nilai tertinggi diantaranya sebagai juara 1 Panglima, juara 2 Kamuplase, juara 3  Stay Humble. Ketua DEKKMA mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan mengharapkan kepada semua peserta untuk tetap menjaga kekompakan grup bandnya yang sudah ada karena acara seperti ini akan lebih ditingkatkan untuk kedepannya agar permusikan di majalengka lebih dikenal di luar daerah pungkas Asikin. (topik)

Komentar

News Feed