oleh

Wujudkan Pilkada Indramayu Tahun 2020 Damai,Polres Indramayu Gelar Kamtibmas Dengangan GP Ansor

-News-41 views

Min.co.id-Indramayu-Wujudkan Pilkada Indramayu Tahun 2020 damai, Polres Indramayu gelar silaturahmi Kamtibmas dengan GP Ansor Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Lobby Mapolres Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (02/07/2020) pukul 09.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., di dampingi Kasat Intel Polres Indramayu AKP Iwan Rasiwan S.H.,M.H., mengajak GP Ansor Kabupaten Indramayu untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas menjelang pilkada serentak tahun 2020 secara aman, damai dan sejuk, menuju Indramayu rukun, Indramayu bersatu dan Indramayu maju.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menyampaiak, bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut bertujuan untuk mengantisipasi sedini mungkin kondisi kamtibmas di Kabupaten Indramayu jelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020, ungkapnya.

“Dikesempatan itu, Kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan perkembangan informasi tentang Berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA di Media Sosial, karena informasi atau berita tersebut dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa,” paparnya.

Lanjutnya, “Polri tanpa adanya dukungan dari masyarakat, sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi, saling tukar informasi dengan begitu maka akan tercipta kamtibmas yang aman Jelang Pilkada Indramayu Tahun 2020,” pungkas Ipda sukenda.(nt/hs)

Komentar

News Feed