oleh

Ini Komentar Kapolres Tentang Bebasnya Pasang Lambang Palu Arit di Medsos

-News-245 views

Min.co.id-Majalengka–Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si peringati Hari Kesaktian Pancasila bersama Bupati dan Dandim 0617/Majalengka di lapangan upacara alun-alun Majalengka, Senin (1/10/2018).

Saat ditanya media Min.co.id setelah mengikuti upacara Kesaktian Pancasila tentang pemuda berinisial Y (24) warga Liang julang Kadipaten yang diamankan karena memakai lambang palu arit dalam media sosial miliknya dengan nama akun Tristan Sander tersebut.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad benar ada pemuda yang diamankan dan diperiksa dengan kejadian adanya pemuda warga Liang julang Kadipaten yang diamankan karena memakai logo palu arit di akun  Facebooknya.

Tapi karena menurut keterangan yang didapat setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian mengatakan hanya kurang pengetahuan tentang lambang yang dilarang di negeri ini.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad menegaskan karena sudah diperiksa dan setelah 24 jam tidak menemukan bukti lain keterlibatan keanggotaan partai terlarang, jadi tidak bisa ditahan lebih lama lagi dan dipulangkan ke pihak keluarga tapi tetap masih dalam pengawasan dari pihak Kepolisian dan pihak keluarga untuk dibina kata Kapolres. (topik)

Komentar

News Feed