oleh

Lomba Seni dan Budaya Para Disabilitas di SLB-B YPLB

Asikin Hidayat Ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka (DEKKMA) dalam sambutannya merasa terharu dan bangga kepada peserta yang sepenuh hati dan semampunya menyiapkan diri dalam kegiatan ini

Min.co.id, Majalengka – Festival seni dan budaya sosialisasi literasi di SLB-B YPLB Majalengka yakni lomba mewarnai, melukis, menari, menyanyi dan baca puisi di buka di ruangan serbaguna SLB-B YPLB Majalengka, Jum’at (25/1).

Kepala Sekolah SLB-B YPLB Majalengka Sri Aminah, S.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan ucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran dari para tamu undangan, ini adalah mini event yang datang dari para orang tua dan peserta sendiri yang dilaksanakan langsung oleh para pendidik kata Sri.

Kegiatan yang berkebutuhan khusus dan kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari dengan mengedepankan rasa cinta terhadap seni dan budaya dengan menyalurkan bakat dan mengenalkan karya seni dan meningkatkan mental para siswa untuk bisa menyatu dengan masyarakat lainnya ungkap Sri.

Walau tempat kecil dan seadanya semoga tidak mengurangi dari nilai lomba ini semoga acaranya bisa lebih menarik, dan harapan kedepan kegiatan ini bisa diikuti dalam skala se-Kabupaten Majalengka bahkan se-Jabar untuk melaksanakan kegiatan seperti ini kata Sri, kami akan mandiri dengan segala keterbatasan peserta dan sekaligus launcing himne untuk dipakai di SLB ini dengan harapan kegiatan ini nantinya para alumni lebih bisa di akui dan dapat juga diterima disemua segi pabrik sekalipun pungkas Sri.

Ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka (DEKKMA) Asikin Hidayat dalam sambutannya merasa terharu dan bangga kepada peserta yang sepenuh hati dan semampunya menyiapkan diri dalam kegiatan ini, Asikin berpesan siapkan potensi bangsa untuk berguna bagi masyarakat dan mengucapkan selamat kepada panitia atas terselengaranya kegiatan ini semoga sukses dan lebih maju bisa bersinergi dengan para seniman lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka Gatot Sulaeman yang diwakili Sekdis Pariwisata dan Kebudayaan Deden Supriatna meminta permohonan maaf dari Kepala Dinas karena tidak bisa hadir pada kegiatan ini, dan dinas pun berharap agar kegiatan lomba ini masuk dalam kalender Majalengka pungkasnya. (topik)

Komentar

News Feed