oleh

Pedagang Telur ayam Di Subang Terancam Bangkrut

-Tak Berkategori-256 views

Min.co.id-Pedagang Telur ayam di sejumlah pasar tradisional Pamanukan Subang Jawa Barat sering mengeluhkan nasibnya,pasalnya sejak pertengahan bulan tahun 2017 hingga  sekarang harga telur selalu mengalami kenaikan.

Pedagang mengaku jika situasi kenaikan harga telur ayam terus berlangsung,pedagang terancam akan di tinggalkan pelanggannya dan terancam bangkrut.

Mujiati salah satunya yang berdagang telur ayam di pasar pamanukan,mengaku tahun ini dirinya mendapat beban berat akibat mahalnya harga telur ayam.kesehariannya yang hanya mengandalkan berdagang telur ayam sudah nampak khawatir di tinggal pelanggan,di karenakan harga telur yang ada di agen telur ayam selalu mengalami kenaikan,sehingga dirinya juga menaikan harga saat menjual di pasar.

Harga telur yang semula Rp 20 000/kg  sekarang Rp 26 000/kg, ke khawatiran mujiati terbukti karena sejak adanya kenaikan harga dagangannya  banyak yang belum terjual.

Mujiati berharap pada pemerintah agar dapat membantu menekan harga telur ayam agar kembali normal,sehingga pedagang telur ayam bisa kembali berdagang tanpa kekhawatiran.

Mujiati menambahkan, jika kondisi seperti ini akan berdampak banyaknya pedagang telur ayam di sejumlah pasar di pantura subang terancam bangkrut karena ditinggal pelanggannya.(Gabriel adamara)

 

 

Komentar