oleh

Aktif Kelola Website dan Medsos, SKPD dan Kecamatan Diganjar Penghargaan

-Tak Berkategori-468 views

min.co.id/Indramayu – Aktif dalam mengelola website dan media social dalam menjalankan tugasnya, beberapa SKPD dan kecamatan diganjar penghargaan oleh Bupati Indramayu pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun 2017 tingkat Kabupaten Indramayu, Senin (22/05/2017) di Alun-alun Indramayu.

Untuk kategori website SKPD aktif, penghargaan diberikan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpusda), dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Sedangkan untuk SKPD pengelola media sosial aktif, yaitu diberikan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpusda), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Sementara itu untuk kecamatan pengelola media social aktif, diraih Kecamatan Jatibarang, Juntinyuat, dan Sukagumiwang. Penghargaan serupa juga diberikan kepada desa dengan pengelola website aktif yang diberikan kepada Desa Majasari Kecamatan Sliyeg dan Desa Kalensari Kecamatan Widasari.

Penghargaan tidak hanya diberikan kepada lembaga pemerintah. Masyarakat yang aktif dalam mengelola website juga diberikan penghargaan. dalam Harkitnas ke-109 ini, penghargaan dari Pemkab Indramayu

Komentar