oleh

Pelabuhan Tanjung Perak Mulai Ramai Didatangi Pemudik

-Tak Berkategori-347 views

tanjung perakmin.co.id/Surabaya – Kapal PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) berlabuh di Tanjung Perak, Surabaya, pada Minggu (18/06/2017) sore, dengan mengangkut 4.593 orang pemudik. Kedatangannya disambut baik oleh jajaran manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III.

Direktur Utama PT Pelindo III I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra, mengatakan bahwa pihaknya telah menyediakan bus gratis untuk para penumpang kapal laut sesuai dengan tujuan pemudik. Beliau mengungkapkan, penyediaan bus tersebut merupakan wujud dari program Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir untuk Negeri.

“Kami bersinergi dengan perusahaan BUMN lain dalam program mudik gratis ini, yaitu PT Pelni selaku penyedia moda transportasi laut dan PT Damri selaku penyedia moda transportasi darat,” Kata Direktur Utama PT Pelindo III I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra dilansir dari antarajatim.com, Minggu (18/06/2017).

Beliau memaparkan, penyediaan bus mudik gratis bagi penumpang kapal laut yang berlabuh di Tanjung Perak akan melayani 126 perjalanan ke berbagai daerah. Contohnya perjalanan bus mudik yang menuju Madiun, Cepu, Nganjuk, Blitar, Jember dan lain sebagainya.

Komentar