oleh

Crane Ambruk, Ruas Tol Jakarta-Cikampek Macet Hingga 15 Km

-Tak Berkategori-318 views

Min.co.id,Jakarta– Akibat Ambruknya sebuah crane pengangkut Variable Message Sign (VMS) di proyek elevated di Ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 15 Bekasi Timur,sehingga mengakibatkn kemacetan hingga 15 Km.

Arus lalu lintas jalan tol yang menuju Cikampek sudah tak bergerak sejak di Cawang, Kamis petang, 16 November 2017.akibat kemacetan ini petugas menerapkan rekayasa lalu lintas berupa jalur melawan arus (contra flow) sejauh tujuh kilometer dari KM 14 hingga KM 21.

Meski dua lajur pada titik kecelakaan dapat dilintasi, tapi antrean panjang tetap terjadi. Terlebih pada jam pulang kantor saat ini. “Masih macet sampai 15 kilometer sekarang,” katanya.

Dengan kondisi saat ini, pengguna jalan disarankan mencari jalan alternatik. untuk mengevakuasi dilakukan pemotongan badan crane yang menghambat badan jalan di KM 15 Tol Jakarta-Cikampek menuju Cikampek. “Cari alternatif lain, macet cukup panjang sekarang,” katanya.

“Jasa Marga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk mengatasi dampak kepadatan di lokasi kejadian.(red)

 

Komentar