oleh

Siaran Pers Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN)

-Tak Berkategori-305 views

Min.co.id-Jakarta, – Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) menyatakan optimistis dapat memenangi Jenderal TNI (Purn) H. Gatot Nurmantyo di tempat-tempat yang pernah menjadi lumbung kemenangan Joko Widodo pada Pilpres 2014 lalu.

“Jawa Barat, Bali, Jawa Tengah, dan Papua. Kami optimistis akan menang di empat wilayah itu,” ujar Ketua Bidang Media dan Informasi, Ahmad Ahyar di Jakarta Minggu (08/04/18).

Dia juga menekankan, RSPN optimistis dapat menyumbang sedikitnya 10 persen atau 15 juta suara nasional bagi Gatot Nurmantyo pada Pilpres 2019.

“Pada 2019 nanti kami optimistis meraih 10 persen atau 15 juta suara, itu kan lumayan sekali,” ucap Ahyar.

Lebih lanjut Ahyar mengatakan, RSPN juga menargetkan 1 juta dukungan pemilih pemula. Ahyar optimis, target 1 juta suara bisa tercapai lantaran relawan dan jaringan semakin merapatkan barisan mendukung Gatot Nurmantyo.

“Potensi suara dari kalangan pemilih pemula sangat besar dan signifikan, Insya Allah, target tersebut akan bisa kita capai” katanya.

Menurutnya selain massif melakukan sosialisasi, dia mengaku Relawan Selendang putih Nusantara terus memberikan support atau motivasi terhadap semua tim untuk tak henti-hentinya bergerak.

Ahyar mengakui kalau semua relawan makin bersemangat bekerja dan bergerak setelah Gatot Nurmantyo pensiun dari TNI.

“Kami dari jajaran pengurus DPP, DPW serta teman seperjuangan yang ada di hampir 135 kabupaten/ kota sampai ke desa-desa selalu menginstruksikan, jangan berhenti bergerak sampai pada titik kemenangan,” pungkasnya. (an)

Komentar