oleh

Tingkatkan Akses Perumahan dan Infrastruktur Pariwisata, Kemen PUPR Kerjasama Dengan Bank Dunia

-Tak Berkategori-353 views

min.co.id/Jakarta – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bertemu dengan Direktur Bank Dunia untuk Indonesia Rodrigo A. Chavez membahas program kerjasama dalam bidang perumahan dan pengembangan wilayah pariwisata.

Basuki Menuturkan “Ada dua program baru yang akan dibahas, yang pertama yakni program perumahan untuk meningkatkan akses perumahan terjangkau bagi rumah tangga berpenghasilan rendah, baik untuk pekerja formal maupun informal. Dan program yang kedua pembangunan infrastruktur di tiga destinasi wisata prioritas yaitu Borobudur, Danau Toba dan Mandalika,”

Pada pertemuan tersebut juga Menteri Basuki didampingi oleh Sekretaris Jenderal Anita Firmanti, Dirjen Pembiayaan Perumahan Lana Winayanti, Kepala Badan Pengembangan IDirjen Sumber Daya Air Imam Santoso, nfrastruktur Wilayah (BPIW) Rido Matari Ichwan, Dirjen Penyediaan Perumahan Syarif Burhanudin dan pejabat tinggi pratama lainnya.

Pinjaman Bank  untuk sektor perumahan yang akan digunakan bagi program National Affordable Housing Project sebesar USD 450 juta dan yang

Komentar