oleh

Kapolres Cirebon Terima Penghargaan Dari Kapolri

-Tak Berkategori-97 views

Min.co.id-Cirebon-Keberhasilan AKBP. Suhermanto mengungkap jaringan narkoba dengan barang bukti berupa 1,3 ton ganja kini berbuah manis. Kemarin, Kamis (03/05).

Kapolres Cirebon itu menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal. Muhammad Tito Karnavian digedung Auditorium STIK/PTIK Jakarta. Menurut Kasubag Humas Polres Cirebon AKP. Jhon Sitompul, prestasi besar yang pernah diukir oleh AKBP. Suhermanto itu dijalani ketika masih menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. “Penghargaan tersebut diberikan lantaran keberhasilan AKBP Suhermanto, S.Ik berhasil mengungkap jaringan narkoba dengan barang bukti berupa ganja 1,3 ton ketika menjabat kasat narkoba polres metro jakarta barat,” tutur Jhon Sitompul. 

Pemberian penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolri saat acara apel kepala kesatuan kewilayahan (Kasatwil) yang di ikuti oleh seluruh Kapolda dan Kapolres seluruh Indonesia.”Penghargaan yang diterima oleh kapolres cirebon itu tentu juga menjadi kebanggaan kami para anggota jajaran polres cirebon, pastinya kami semua merasa bangga atas prestasi beliau apalagi sampai mendapat penghargaan dari Kapolri, “tuturnya.

Keberhasilan Kapolres Cirebon tersebut diharapkan bisa menjadi pemicu anggota jajaran Polres Cirebon terus bekerja maksimal. (nn)

Komentar