oleh

Apel Besar Tiga Pilar Di Gelar Di Majalengka

Min.co.id,Majalengka– Apel Besar Tiga Pilar Tingkat Kabupaten Majalengka dalam rangka menjelang Pilkada Serentak Tahun 2018  di gelar di Majalengka,yang bertempat di Gedung Islamic Centre Kabupaten Majalengka, Senin (30/10/2017).

Apel gabungan Tiga Pilar tingkat Kabupaten ini dalam rangka meningkatkan kamtibmas menyambut Pilkada serentak Tahun 2018 di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno,SE,MSi, Kapolres Majalengka yang diwakili Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei,SPd, SH, Dandim 0617/Majalengka yang di wakali Kasdim, Unsur Muspida, Muspika, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa Se Kabupaten Majalengka.

Waka Polres Kompol Ijang Syafei,SPd,SH yang mewakili Kapolres, menyampaikan Apel besar Tiga pilar Tingkat Kabupaten memiliki peran strategis dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas, dalam rangka menjelang Pilkada serentak Tahun 2018 ini perlu peran aktif dari pihak Pemda, Polres dan Kodim, “Kita Ciptakan keamanan dan ketertiban sukses tanpa ekses menjelang Pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Majalengka”.Sementara itu di Majalengka terdapat Babin Kamtibmas sebanyak191 orang Babinsa sebanyak 313 orang Lurah, Kepala Desa atau Kuwu sebanyak 340  orang dan kurang lebih 840 orang berada dalam  tiga pilar yang siap untuk melaksanakan keamanan dan pembangunan.

Kerjasama Tiga pilar ini sudah melakukan berbagai kegiatan dalam bidang MOU Kurikulum Narkoba, Patroli Kesehatan maupun Baksos dan pembangunan. kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kapolda Jabar atas kekompakan di Majalengka, Apel besar tiga pilar ini baru dilaksanakan di Majalengka ungkap wakapolres kompol ijang syafei dalam sambutannya. Dan dalam pelaksanaan tiga pilar sejak dini sudah melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh agama tokoh pemuda ormas dan lainnya untuk menjadikan lebih kondusif

Sementara itu sambutan dari Dandim 0617 yang diwakili oleh Mayor arhanud subandi kasdim 0617 majalengka mengapresiasi kesolidan dan kekompakan tiga pilar di majalengka dalam sambutannya juga kodim akan terus bersilaturahmi dengan turun ke lapangan untuk menjaga kekompakan yang sudah terbina selama ini ungkap kasdim mayor arhanud subandi

Sementara Bupati Majalengka H. Sutrisno MSi dalam pidatonya mengungkapkan untuk mengukuhkan kita Tiga Pilar yaitu Polisi,Kodim dan Pemda untuk mensukseskan pemilu kada 2018 berkonsentrasi bagaimana menciptakan rasa aman dan menjaga keamanan di negeri ini khususnya Majalengka, karena dengan aman akita bisa melaksanakan pembangunan dengan benar, dan Bupati meminta kepada Polres untuk memberikan perlindungan hukum kepada para Kuwu dari rongrongan yang tidak jelas dalam pembangunan ungkap Bupati.(taufik)

Komentar

News Feed