oleh

KOSTI Gelar Parade Sepeda Tua se-Jawa Timur

Min.co.id-Jatim-Ketua Komite Olahraga Rekreasi  Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Timur, Hudiyono, menghadiri parade sepeda tua se- Jawa Timur yang digelar di Kota Pasuruan, Minggu (18/9/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) bersama Wali Kota Pasuruan ini diadakan sekaligus sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan ke-336.

Pada kesempatan ini, Hudiyono yang juga Kepala Dinas Kominfo Jatim, mengapreasiasi Parade Sepeda Tua se Jawa Timur yang diikuti oleh penggemar sepeda tua dari penjuru daerah di Indonesia.

“Terimakasih sudah bisa mendatangkan masyarakat Indonesia penggemar sepeda tua ke Jawa Timur, utamanya di Kota Pasuruan. Sekedar diketahui, kawan-kawan komunitas sepeda tua Jatim beberapa bulan lalu telah meraih juara pada perhelatan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) di Palembang. Dari Surabaya menuju Palembang ada 20 sepeda yang berpartisipasi dengan menempuh perjalanan selama satu bulan,” katanya.

Hudiyono juga menyampaikan selamat atas HUT Kota Pasuruan tahun 2022, dan berharap agar semua rangkaian kegiatan berlangsung sukses.

“Selamat HUT ke-336 Kota Pasuruan. Melalui kegiatan ini tampak seluruh aktivitas mulai mengliat di Kota Pasuruan, semoga sehat dan sukses semuanya,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Pasuruan, Saifullah Yusuf, menyampaikan harapannya agar kegiatan parade sepeda tua bisa menginspirasi, memotivasi masyarakat bagaimana untuk bisa mencintai sesuatu dengan sungguh-sungguh.

Walikota yang akrab disapa Gus Ipul inipun berharap kegiatan ini bisa berlangsung setiap tahun. Bahkan Pemkot Pasuruan sendiri berencana mengundang secara khusus komunitas sepeda tua untuk menyambut MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur yang akan diadakan akhir tahun 2022,” ujarnya.

sebgai informasi, parade sepeda tua se Jawa Timur ini diikuti sekitar 3000 peserta dari penjuru Jawa timur dan luar Jatim. Peserta berkeliling dengan rute yang sudah ditentukan dengan jarak tempuh sekitas 15 kilometer.(rls)

Komentar

News Feed