oleh

Kapolda Jatim Pimpin Sidang Terbuka Kelulusan SIPSS

-News-22 views

Jatim-Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, didampingi Waka Polda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto, Irwasda Polda Jatim dan Karo SDM Polda Jatim memimpin sidang terbuka penentuan ranking kelulusan tingkat daerah penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS). Sidang juga untuk menentukan kelulusan Dikbangum Polri untuk Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen), Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama (Sespimma), dan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) TA 2019 Panitia Daerah Jawa Timur.

Sidang penentuan ranking berlangsung Selasa (12/2) di Gedung LPMP Jalan Ketintang Wiyata No 15 Surabaya. Turut hadir dalam kegiatan ini Pejabat Utama Polda Jatim, Kepala Ombudsman Provinsi Jatim, Para Pengawas Internal dan Eksternal serta Koperties.

Irjen Luki Hermawan mengucapkan terimakasih atas antusiasme para peserta dalam mengikuti setiap tahapan seleksi. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Biro SDM Polda Jatim yang telah mengedepankan menggelar proses seleksi dengan transparan dan bersih di setiap rangkaian seleksi.

“Semoga ke depannya Personil Polri khususnya Polda Jatim dapat menjadi insan Bhayangkara yang Unggul, Humanis dan Terpuji,” jelasnya.

Sore harinya, Waka Polda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto menutup sidang terbuka. Ia memberikan ucapan selamat kepada para peserta yang lolos terpilih dan memberikan dukungan kepada para peserta yang lolos namun tidak terpilih.

Ia menekankan kepada para peserta yang lolos tidak terpilih agar tidak menjadikan ini sebagai penghambat dalam tugas sehari-hari. “Tetap semangat dan berlatih lebih giat lagi semoga tahun depan dapat mengikuti tes lagi dengan hasil yang lebih baik,” tukasnya. (afr/s)

Komentar

News Feed