oleh

Ini Reaksi Ketua DPC GERINDRA Soal Tantangan Debat Lucky Hakim

Min.co.id – Indramayu – Beredar video dari media sosial (Whatsapp) soal tantangan wakil bupati indramayu lucky hakim kepada 50 Anggota Dewan serta ketua DPRD Indramayu terkait tudingan sering mangkirnya undangan Rapat Paripurna DPRD, sontak Tokoh Politik sekaligus Ketua DPC Gerindra Indramayu H.Kasan Bashari menyayangkan tantangan lucky yang dianggap kurang etis, Jum’at (16/9/22).

Hal tersebut diutarakan dalam bentuk video di rumah dinasnya Jl. Mayjen Sutoyo indramayu. Dalam putaran video tersebut, lucky menjelaskan dengan nada tinggi membacakan surat terbuka menantang Ketua DPRD serta anggota lainya debat retorika serta meminta DPRD mengoreksi kinerjanya selama menjabat.

Akibat video yang beredar, salah Tokoh Politik Indramayu yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPC GERINDRA Indramayu H. Kasan Bashari saat di wawancara di Kantor DPC Gerindra Indramayu menyayangkan sikap wakil bupati lucky yang dianggapnya tidak etis dan tidak menunjukan DPRD Indramayu sebagai mitra kerja serta tidak mengedepankan Profesionalitas sebagai Pejabat Pemerintahan tingkat kabupaten.

“Selama menjadi kader Gerindra lucky sering saya ingatkan dan beri masukan namun semua upaya saya tetap tidak di indahkan ya sudah monggo, nah saya kan selalu mengikuti dan mempelajari persoalan persoalan tentang lucky. Intinya, selama dia masih menjadi kader Gerindra dia tetap mempunyai hutang politik, kalau dia lepas dari Gerindra dia tidak punya hutang politik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kasan Bashari juga menyayangkan jika terkait undangan DPRD Indramayu terhadap Lucky atas ketidak hadiranya dikatakan mangkir tidak terima menurut kasan, “ya wajar karna dia tidak menghadiri rapat paripurna, dan harus difahami juga, undangan tersebut bukan undangan hajatan itu undangan lembaga, berarti lucky tidak faham dengan pemerintahan. Itu undangan Dinas berarti yang di undang itu Wakil Bupati bukan lucky hakim nya. DPRD Indramayu memberikan undangan ke kabupaten dan ditaroh di meja lucky, tapi kalau lucky tidak ngantor ya pasti sampai kapanpun tidak akan ketemu dengan undangan tersebut,” tutupnya.

Sebelumnya Lucki Hakim dicalonkan Partai Gerindra Indramayu mendampingi Nina Agustina maju dalam pemilihan bupati priode 2020 dan duduk dilantik pada 26 Februari 2021 menjadi Bupati – Wakil Bupati Indramayu Priode 2021 – 2026.(tms)

Komentar

News Feed