oleh

Hebat, Anak Majalengka Tidak Punya Laut Tapi Jadi Juara Selam dan Ingin Bertemu Bupati

Min.co.id – Majalengka – Tidak ada laut pun kalau kita serius berlatih akan menjadi orang yang bisa menjadi penyelam profesional yang handal bahkan bisa menjadi juara dalam lomba selam.

Seperti 3 atlit muda asal Majalengka yang menjadi juara pada Kejuaraan Selam Nasional beberapa waktu lalu yang diikutinya seperti Kejuaraan Nasional Open di Hotel Seruni Bogor dan di Kediri Jawa timur mengikuti Lomba Selam Antar Club Nasional.

Bahkan Menurut Lina, orang tua atlit yang merupakan warga perum Mutiara Asri 1 Majalengka dari atlit Naura mengatakan bahwa bulan September tahun 2022 ini mengikuti Kejuaraan sparing Cirebon antar pelajar dan Alhamdulillah masuk yang terbaik, ungkapnya pada min.co.id melalui WhatsApp, Rabu (21/9/2022).

Inilah nama dari ketiga atlit Selam Majalengka yang sudah membawa prestasi buat nama Majalengka yang tergabung dalam naungan POSSI Majalengka Naura (11) kelas 6 SD, Ganesha (14) kelas 3 SMP dan Agasha (12) kelas 1 SMP.

Ketiganya merupakan satu keluarga dan semuanya turun menjadi atlit selam perwakilan Majalengka ini kebanggaan kami sekeluarga kalau Naura paling kecil sekolah di SD Negeri Cigasong 1 dan kakanya keduanya di SMPN 1 Majalengka, ucapnya dengan penuh bangga.

Masih Menurut Lina, ketiganya sebelum turun ke kejuaraan selam mereka sering latihan renang dan pernah juga mengikuti setiap kejuaraan renang tapi mereka mempunyai kemampuan khusus dan sekarang jadi atlit selam, ujarnya.

“Kami sampaikan pesan dari putra-putri kami hanya ingin bertemu dengan sosok pemimpin daerahnya yakni Bapak Bupati Majalengka, hanya untuk dapat membantu support dan do’a terbaik untuk putra-putri kami, karna kami tidak main-main untuk membawa nama baik kota Majalengka ini, InsyaAllah semangat kami akan terus terus dan terus maju,” pungkasnya. (red)

Komentar

News Feed