oleh

Farel Prayoga Mulai Punya Haters, Inul Daratista Beri Nasihat Ini

Min.co.id-Jakarta-Farel Prayoga sempat menarik perhatian publik setelah tampil membawakan lagu berbahasa Jawa berjudul “Ojo Dibandingke” saat perhelatan acara HUT RI ke-77 di Istana Negara, Jakarta, pada 17 Agustus lalu. Setelah penampilannya tersebut, namanya kini viral dan terkenal sebagai seorang penyanyi cilik.

Farel sering tampil di banyak acara televisi maupun off air. Bocah kelas enam SD itu juga mulai memiliki banyak penggemar. Sayangnya tidak semua masyarakat menyukai penampilannya. Penyanyi cilik asal Banyuwangi ini juga mulai memiliki haters.

Hal itu diungkap Inul Daratista melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Inul membagikan foto bersama Farel. Dia juga tampak memberikan motivasi untuk Farel.

“Kerja keras tak akan mengkhianati hasil, seberapa kerasnya kerjamu, berdoalah agar kamu bisa didatangkan keberuntungan biar komplit, sukses ya nak,” tulis Inul Daratista dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Inul juga memberikan pesan pada kedua orang tua Farel agar tidak perlu memikirkan opini orang lain dan tidak perlu khawatir dengan adanya haters.

“Pak’e dan buk’e… re sah wedi (enggak usah takut), re sah di gagas (enggak usah digubris) dengan orang yang tidak senang, bikin anak’e makin banyak prestasi ben sing ra seneng tambah edan. Maju terus ra usah ndelok mburi (enggak usah lihat ke belakang), nek (yang) perlu lari kenceng bikin karya yang banyak,” lanjutnya.

Inul juga meminta Farel untuk tidak lupa tentang pendidikannya dan tetap bisa lanjut berkarya.

“Jalan sudah lapang lanjutkan berkarya, jangan lupa sekolahnya jalan terus,” tutupnya.

Sontak, unggahan Inul langsung mengundang perhatian netizen. Tak sedikit netizen ikut memberikan dukungan pada Farel Prayoga. (ND)

Komentar

News Feed