oleh

Bupati Karangasem Sambut Prof. Nelson Pada Pra Festival Subak Karangasem Ke-3 dan 3RD Internasional Coconut Festival Tahun 2019

Min.co.id-Bali-Pertemuan nasional KOPEK (Koalisi Kabupaten Penghasil Kelapa) Indonesia, Jumat malam ini (13/09/2019), mulai digelar di Kabupaten Karangasem-Bali.

KOPEK yang merupakan forum bentukan dibawah APKASI itu merupakan tempat berhimpun daerah-daerah kabupaten yang intens dalam dunia perkelapaan Indonesia.

Pertemuan yang diawali dengan gala dinner itu dibuka langsung Bupati Karangasem Gusti Ayu Mas Sumatri, dan ketua KOPEK Bupati Prof. Nelson Pomalingo, dan menghadirkan Wakil Mentri Negara Tanzania. Meski sedikit diguyur hujan, namun acara pra pertemuan nasional KOPEK itu berjalan maksimal,

Ketua KOPEK Nelson Pomalingo dalam sambutannya sangat mengapresiasi sambutan tuan rumah Kabupaten Karangasem yang begitu meriah digala dinner malam ini. ” Suasananya cukup akrab,” Papar Bupati.

Selebihnya Bupati mengapresiasi Pula kehadiran para kepala daerah yang hadir hingga utusan kabupaten yang tergabung dalam Koalisi Kabupaten Penghasil Kelapa, KOPEK. ” Ya, terima kasih pula atas kehadiran para investor pengusaha kelapa indonesia, Ibu kartika, dan semua tamu hadirin yang teraviliasi dalam industri kelapa indonesia.

Profesor Nelson berharap, selaku ketua KOPEK, semoga semua peserta kabupaten yang hadir dalam kesempatan ini, bisa memanfaatkan kegiatan pertemuan ini sebagai ajang sheering nasional forum kelapa Indonesia dalam Kopek.

” 5 Hari ini semoga kita bisa nikmati sebaik mungkin, karena dengan ragam acara, baik forum khusus Kopek, Ada seminar, pameran, hingga kegiatan lokal yang digagas pemerintah kabupaten Karangasem, ibu Gusti Ayu Mas Sumatri selaku tuan rumah. Dan terima kasih sambutannya Ibu Bupati, yang begitu meriah malam ini, ” Papar Bupati.

Sementara itu, Bupati Karangasem, Gusti Ayu Mas Sumatri mengucapkan selamat datang di Karangasem, taman sukasada ujung, dan selaku tuan rumah, kami memohonkan maaf jika dalam penyambutan pelayanan masih terdapat kekurangan, tutup Bupati Karangasem.(red)

Komentar

News Feed