oleh

Alumni 1989 SMPN 1 Lohbener, Mendo’akan Saudara Martoni Sebagai Wakil Rakyat

-Politik-148 views

Min.Co.Id-Indramayu-Alumni SMPN 1 Lohbener angkatan 1989 deklarasi dukung sahabat Martoni, SH.,MH sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, pada acara temu kangen Alumni Smpn 1 Lohbener angkatan 1989, Sabtu (16/03/2019) di Desa Tawangsari Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu.

Martoni, SH.,MH. sendiri maju sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Gerindra nomer urut 2, dari pemilihan dapil 1 kabupaten indramayu yang meliputi kecamatan indramayu, sindang, lohbener, arahan, cantigi, pasekan, dan balongan. Acara temu kangen alumni angkatan 1989 Smpn 1 Lohbener dihadiri dari teman-teman yang berada di wilayah yang meliputi daerah pemilihan 1 kabupaten indramayu.

Ketua alumni angkatan 1989 Smpn 1 Lohbener Sanudin mengatakan kegiatan temu kangen teman-teman sebagai ajang silaturahmi dan solideritas dukungan kepada sahabat kita yaitu bung martoni sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Indramayu, tentunya ini bagian dari kekompakan dan kesolidan teman-teman alumni untuk mendukung penuh sahabat kita. Jelas Sanudin

Sementara itu jufri salah satu alumni angkatan 1989 Smpn 1 Lohbener, tentunya sebagai seorang sahabat dari bung martoni, dirinya mendukung penuh langkah positif martoni maju sebagai calon anggota DPRD kabupaten indramayu, harapannya semoga martoni ini bisa melenggang sebagai wakil rakyat kabupaten indramayu, tentunya ini adalah bentuk kebanggan almamater alumni angkatan 1989 Smpn 1 Lohbener. (eko)

Komentar

News Feed