oleh

Apresiasi Terhadap TNI-Polri dan BIN, Monas Dipenuhi Karangan Bunga

-News-83 views

Min.co.id-Jakarta-Monumen Nasional (Monas) yang merupakan ikon Ibu Kota Jakarta tampak berbeda karena adanya pemandangan karangan bunga  di sekitar pagar dan trotoar di sekeliling Monas.

Karangan bunga tersebut dikirim baik dari perorangan maupun kelompok sebagai ucapan terima kasih bagi aparat keamanan. Rata-rata, warga mengucapkan mengapresiasi kinerja TNI, Polri hingga BIN yang sudah bekerja maksimal memberikan dan menjamin rasa aman.

Tidak jarang beberapa pejalan kaki dan para pengendara turut serta mendokumentasikan karangan bunga yang menurut mereka unik di ponselnya. Sementara itu, aparat keamanan tampak masih melakukan pengamanan di kawasan ring satu, sekitaran Istana Negara, Mahkamah Konstitusi hingga Bawaslu. Di areal Monas sendiri, kendaraan aparat keamanan masih terparkir. Beberapa barak tenda juga masih berdiri sebagai tempat menginap untuk aparat.

Selain di Monas, sejumlah karangan bunga dukungan kepada aparat keamanan juga tampak terpajang di kantor Bawaslu, kawasan Sabang, Jl Wahid Hasyim‎ hingga Jl Juanda di dekat Istana Negara.(fa/sw/hy)

Komentar

News Feed