oleh

Tenggelam Di Sungai Cimanuk,Pelajar ini Ditemukan Meninggal

-News-478 views

Min.co.id-Indramayu – Rehan Bin Mukidin (7), pelajar warga Desa Kenanga blok Dukuh Rt 24/08 Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, yang dilaporkan tenggelam saat bermain bersama ketiga temannya di Sungai Cimanuk Desa setempat akhirnya ditemukan.

Keterangan diperoleh WN,pada Rabu (30/5/2018), korban dilaporkan hilang tenggelam saat bermain bersama ketiga temannya di sungai Cimanuk Desa Kenanga Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu pada Selasa (29/5 /2018) sekitar pukul 14.00 WIB. diduga korban tidak bisa berenang hingga tenggelam terbawa derasnya arus sungai tersebut.

“Korban bersama 3 orang rekannya, merupakan warga desa kenanga blok Dukuh, sedang mandi sambil bermain di sungai cimanuk, di duga korban tidak bisa berenang dan terbawa arus sungai yang deras.” terang Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti. Rabu (30/5/2018)

Dikatakan Iin, mengetahui korban hilang tenggelam selanjutnya ketiga rekannya memberitahukan kejadian tersebut kepada Sukandi (53), yang langsung menuju lokasi kejadian dan berupaya mencari korban, akan tetapi korban tidak di temukan, iapun meminta bantuan warga dan Lurah kenanga untuk melakukan pencarian, dan menghubungi polsek setempat untuk dilakukan pencarian lebih lanjut.

“Setelah mendapat laporan selanjutnya kami menuju TKP dan Berkoordinasi dengan Piket Reskrim, Inafis, Sat polair Res indramayu dan BPBD Indramayu, dibantu warga untuk melakukan pencarian korban.”jelasnya.

Setelah dilakukan pencarian, sekira jam 23.08 Wib. korban ahirnya di temukan dalam keadaan meninggal dunia, korban langsung di bawa ke rumah duka dan diserahkan ke pihak keluarganya. Selanjutnya korban dikebumikan di TPU Desa setempat.(Har/WN)*

Komentar

News Feed