oleh

5 Tempat Wisata Andalan Majalengka Ikuti Bimtek Pariwisata

-News-589 views

Min.co.id-Majalengka-Bimbingan teknis peningkatan kerjasama kegiatan pengembangan Kerja sama kelembagaan pariwisata di gedung Bina Asih Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka pada hari Rabu (31/5/2018).

Peserta Bimbingan Teknis di ikuti oleh 50 orang dari pengelola wisata untuk koordinasi meningkatkan Pesona Indonesia dari empat daerah wisata yang potensi ramai dikunjungi dan rawan macet yaitu kecamatan Sindangwangi, Argapura, Majalengka, Rajagaluh dan Banjaran.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan H. Gatot Sulaeman yang diwakili Sekertaris Dinas Hj. Siti Mawe Mengharapkan dalam Bimtek ini dapat memberikan pemahaman tentang pengelolaan pariwisata untuk menunjang Pesona Indonesia dan dibukanya Bandara Internasional Jawa Barat yang mulai beroperasi yang tentunya diharapkan membawa kemajuan di bidang pariwisata jadi harus dibenahi dari berbagai sisi seperti apa mengenai kepariwisataan yang ada di Majalengka contoh kecilnya tentang pengamanan dan rekayasa jalan sesuai nanti yang akan di materikan oleh para narasumber pungkas Siti Mawe.

Bimbingan teknis ini sendiri akan memberikan Materi Penerapan sapta pesona oleh Kepala Bidang Pariwisata Mumuh Muhidin dan untuk teknis pengamanan tempat pariwisata dari Polsek Majalengka Kota dan rekayasa jalan di lingkungan wisata dari Dishub Majalengka.

Turut hadir dalam acara tersebut sebagai penyelenggara Bimbingan teknis adalah Kepada bidang pengembangan Destinasi Wisata Vera Juntriesta variasi, ST., MT, didampingi Kasi Kerjasama pengembangan dan pengelolaan pariwisata Andika Hendro Haryono, S.Ik, MT selanjutnya acara dilanjutkan dengan acara diskusi tentang pengelolaan kepariwisataan yang dipandu oleh moderator Kasi Pengelolaan pariwisata Adhi Setiya Putra, SE yang di ikuti oleh seluruh Peserta Bimtek. (topik)

Komentar

News Feed