oleh

34 PNS Penyuluh Lapangan Pertanian di Lantik Bupati Majalengka

-News-575 views

Min.co.id-Majalengka-Pengambilan sumpah janji PNS dan penyerahan keputusan Bupati tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS dilingkungan pemerintah Kabupaten Majalengka tahun 2018 di gedung Yudha, kamis (31/5/2018).

Sekda Majalengka, Para kepala OPD, Kordinator BPPT se-Majalengka turut hadir dalam pelantikan para penyuluh lapangan pertanian yang dilantik dari Dinas Pangan.

Sebanyak 34 orang CPNS yang dilantik menjadi PNS terdiri dari 19 Kecamatan dari 26 kecamatan yang ada di Majalengka rata-rata yang dilantik sudah mengabdi di lapangan adalah yang minimal jadi PNS sekurangnya 7 tahun masa kerja sebagai honor penyuluh lapangan pertanian di dinas pangan majalengka.

Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE., M.Si mengatakan penyuluh pertanian yang dilantik sekarang adalah CPNS yang telah diseleksi dan berhasil dengan baik dari masa kerja yang begitu lama masih menurut Bupati Majalengka peningkatan status dari CPNS menjadi PNS adalah langkah awal menuju prestasi dalam pemerintahan karena layak dan cakap adalah poin penting dari kinerja di pemerintahan jangan sampai terbalik setelah jadi PNS malah kinerja menurun harus lebih meningkat kata Bupati

Dan Bupati pun mengharapkan para PNS membawa kenyamanan dan netrallitas dalam menghadapi pemilukada yang akan dilaksanakan khususnya di Majalengka untuk pemilih bupati dan calon wakil bupati Majalengka periode 2018 – 2023 pungkas Bupati. (topik)

Komentar

News Feed