oleh

Rekayasa Lalu Lintas di Jalan MH Thamrin Mulai Diberlakukan

-News-507 views

Min.co.id-Jakarta – Rekayasa lalu lintas di Jalan MH Thamrin mulai diberlakukan Rabu 31 Mei 2017 hingga 31 Mei 2018. Rekayasa ini berupa pengalihan lalu lintas terkait adanya pembangunan pintu masuk Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Untuk mengatur lalu lintas serta mengarahkan pengguna jalan, pihak PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta dalam melakukan kerjasama dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan kepolisian.

“Manajemen Rekayasa Lalu Lintas (MRLL) di Jalan Thamrin ini dilakukan untuk mengakomodasi pembangunan pintu masuk (entrance) stasiun di sisi timur stasiun Bundaran HI,” Kata Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta Tubagus Hikmatullah, Selasa (30/05/2017).

Di Jalan MH Thamrin nantinya akan terjadi pergeseran lajur kendaraan ke area median Jalan Thamrin. Untuk area kerja akan bergeser ke sisi timur yakni di depan depan Gedung Oil Center dan Gedung Wisma Kogoro.

Proyek MRT secara keseluruhan telah mencapai 71,39 persen dengan rincian 57,52 persen untuk pekerjaan depo serta struktur layang. Sedangkan rincian 85,39 persen untuk pekerjaan struktur bawah tanah. (rnh)

Komentar

News Feed