oleh

Warga Mengeluh, Tumpukan Sampah di Lingkungan Gedung DPRD Majalengka

-Tak Berkategori-477 views

sampahmin.co.id/Majalengka – Pemerintah Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat saat ini lagi gencar-gencarnya menata lingkungan di wilayahnya agar terlihat bersih dan terbebas dari sampah. Tetapi sangat disayangkan tidak didukung penuh oleh Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup disinyalir terkesan tutup mata, seperti di Jalan Pertanian tepatnya di lingkungan gedung DPRD Majalengka sampah terlihat menggunung dan kumuh.

Seperti yang diutarakan seorang ibu rumah tangga Dudi (40) warga Kelurahan Majalengka Kecamatan Majalengka kepada min.co.id bahwa gedung wakil rakyat ini seyogyanya terjaga kebersihannya baik di dalam maupun di luar lingkungan gedung. Seperti contoh di bagian belakang gedung DPRD Majalengka ditemukan tumpukan sampah yang terkesan jorok. Para warga suka mengeluh apabila di musim penghujan tiba aroma bau tak sedap dan air limbah yang ditimbulkan dari sampah sering masuk kerumah warga.

Di tempat terpisah,  Adi seorang pengguna jalan menuturkan kepada media min.co.id mengharapkan kepada Pemda Majalengka turun ke lapangan melihat kondisi yang sebenarnya dan mencari solusi penanganan terkait sampah, dikarenakan hampir tiap hari saya melewati Jalan Pertanian tersebut aromanya bau busuk juga menimbulkan banyak lalat. Padahal dibagian belakang gedung DPRD Majalengka terdapat juga gudang farmasi dinas kesehatan Majalengka yang semestinya steril dari sampah dan bau busuk. (Tpk)

Komentar