oleh

Srikandi Desa Bogor Ambil Peranan Dalam Penyemprotan Disinfektan

-News-150 views

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, dengan jiwa saling memiliki yang kuat dengan terkait permasalahan kasus Covid-19.

Dan sekaligus untuk memutus mata rantai Virus Corona ini, seluruh Istri Ketua RT/RW Desa Bogor Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu bersama -sama ikut berperan aktif dilapangan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Bogor. Selasa (31/03/2020).

Eny Suprapti, SE. Kuwu Bogor menjelaskan “Apa yang dilakukan Istri RT/RW salah satu poin yang harus diapresiasi sangat baik dan saya juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dari element masyarakat desa bogor yang telah bersama-sama dengan pemerintah desa bogor berjibaku tanpa memandang lelah,”ungkapnya Eni Suprapti.

 

Ditempat terpisah Caskadi Ketua BPD Desa Bogor mengatakan “Saya sangat mendukung sekali dan berterimakasih, yang dilakukan oleh ibu-ibu RT/RW yang sudah mau berjibaku tanpa lelah membantu suami dalam kegiatan penyemprotan disinfektan diwilayah Desa Bogor seminggu dua kali yang sudah diagendakan oleh Pemdes Desa Bogor.” (N.T /Sol)

Komentar

News Feed