oleh

Pemdes Bogor Terus Melakukan Penyemprotan Disinfektan, Antisipasi Cegah Penyebaran Covid-19

-News-204 views

Min.co.id-Indramayu-Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Desanya, Pemdes Bogor Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu bersama-sama dengan pendamping kader Posyandu (PKP) Kecamatan Sukra, Ketua Team Penggerak PKK Desa Bogor, Ketua BPD Desa Bogor, Ketua Bumdes Desa Bogor, Ketua Karang Taruna Desa Bogor, Ketua RT/RW dan elemen Masyarakat Desa Bogor, melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan seminggu dua kali di seluruh wilayahnya.

Kuwu Desa Bogor Eny Suprapti, SE, kepada wartawan Min.co.id mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dilingkungan desa kami, agar desa kami terbebas dari wabah covid-19.

Alhamdulillah sampai saat ini didesa kami belum ada data Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19, kalau untuk data Orang Dalam Pemantauan (ODP) orang yang pulang dari Luar Negeri sebagai Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan orang Mudik dari Luar Kota data sementara berjumlah 30 Orang. Ujar Ibu Eny Suprapti.

Sementara itu, Iin Sukainten Pedamping Kader Posyandu (PKP) Kecamatan Sukra dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Bogor ini sebagai wujud nyata untuk memutus mata rantai Covid-19 di tengah-tengah masyarakat, harapannya warga masyarakat desa bogor terbebas dari penyebaran Covid-19. (N.T/Sol)

Komentar

News Feed