Apel Pembatasan & Monitoring Guna Pencegahan Wabah Covid-19

Min.co.id-Tasikmalaya-Telah dilaksanakan apel Kesiapan Pembatasan dan Monitoring Pergerakan guna Pencegahan Wabah Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar dipimpin Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman didampingi oleh Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AKBP ANOM KARIBIANTO, S.I.K., bertempat di Lapang Bale Kota Tasikmalaya Kota. Selasa (31/3/2020)

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa pelaksana yang ikut terlibat pada kegiatan tersebut adalah Wakil walikota Tasikmalaya, Ketua DPRD Tasikmalaya, Kasbrig 13 Raider Galuh 1 Kostrad Tasikmalaya, Dandim 0612 Tasikmalaya, Danlanud Wiradinata Tasikmalaya, Kejari Kota Tasikmalaya, Para asisten di lingkungan Sekteriat Daerah Kota Tasikmalaya, Para Kepala Perangkat Daerah Di Lingkungan Kota Tasikmalaya, Camat Se – Kota Tasikmalaya, Kepala Markas Cabang PMI Kota Tasikmalaya, Ketua Baznas Kota Tasikmalaya dan para peserta upacara.

Kesatuan upacara terdiri dari 1 pleton anggota Brigif 13 Rader Galuh 1 Kostrad Tasikmalaya, 1 pleton anggota Kodim 0612 Tasikmalaya, 1 pleton anggota Lanud Wiradinata Tasikmalaya, 1 pleton anggota Polres Tasikmalaya Kota, 1 pleton Satpol PP Kota Tasikmalaya, 1 pleton Damkar Kota Tasikmalaya, 1 pleton Dishub Kota Tasikmalaya, 1 pleton BPBD Kota Tasikmalaya serta 1 regu PMI Kota Tasikmalaya.

Kabid Humas Polda Jabar mengatakan bahwa apel kesiapsiagaan di gelar dalam rangka penanganan pandemi penyakit akibat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Tasikmalaya, dimana pada kondisi saat ini bahwa orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) semakin meningkat dari hari ke hari, untuk itu dilaksanakan kegiatan monitoring pergerakan orang ke Kota Tasikmalaya. (Ty/And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *