oleh

Persiapan Membuahkan Hasil yang Baik

-Tak Berkategori-185 views

 

ilustrasi

min.co.id/bandung – Pengamanan mudik dan balik lebaran adalah tanggungjawab pihak Kepolisian, tugas ini tidaklah ringan, namun dengan perencanaan dan koordinasi yang baik sebelum pelaksanaan tugas, maka akan menghasilkan pola kerja yang baik. Demikian penjelasan Iptu O. Rustandi Kanit Patwal Polrestabes Bandung sebagai Penanggungjawab Pos Pengamanan Ramadniya Lodaya 2017.
O. Rustandi yang ditemani oleh Tim Kerja yang solid selama 24 jam berusaha tanpa mengenal lelah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas di Pos Gatur Pasteur-Bandung. Iptu O. Rustandi yang ditemui di tempat tugas pada Minggu (25/6/17) bertepatan dengan Hari Raya Iedul Fitri 1 syawal 1438 H.
Walaupun hari raya tidak berkumpul dengan keluarga masing-masing namun mereka merasa senang dan bangga dengan pengabdian yang telah mereka korbankan kepada Bangsa dan negara khususnya masyarakat yang melintas ke Pos Gatur Pasteur. O. Rustandi mengatakan “Alhamdulillah pelaksanaan pengamanan arus mudik dan arus balik hari raya tahun 2017 berlangsung lebih aman, tertib, terkendali,” Iptu Rustandi menganalisa lebih jauh bahwa “persiapan dan koordinasi dengan dinas instansi terkait baik dengan Dinas Perhubungan, Pramuka, Ormas dan Orsos berjalan jauh sebelum hari H, dan yang perlu mendapat apresiasi juga adalah tingkat kesabaran dan kesadaran masyarakat pengguna jalan raya sudah lebih baik,” jelas O. Rustandi.
Tim kerja yang dipimpin oleh Iptu O. Rustandi harus diapresiasi oleh berbagai pihak karena dengan kinerjanya yang baik, karena faktanya disamping lalu lintas lancar terkendali juga insiden berupa kecelakaan lalu lintas bahkan sangat menurun dibanding tahun lalu dihari yang sama walaupun belum merupakan kesimpulan atas akhir dari rangkaian pengamanan Rahmadniya Lodaya 2017. (Red)

Komentar