oleh

Kegiatan Sosialisasi Burekol dan Bukber, DPD dan DPK PPNI Indramayu

-News-236 views

Min.co.id-Indramayu – Di Bulan Ramadhan ini DPD PPNI Indramayu , yang diketuai oleh H. Saleh, S.Kep.,Ners mengadakan bukber, bertempat di Rumah Makan Sekar Wangi,  Widasari Bangkaloa Ilir Indramayu, Rabu (29/5/2019).

Hadir dalam bukber perwakilan pengurus DPD, DPK, perawat rumah sakit, perawat puskesmas dan perawat dinas kesehatan khususnya di Kabupaten Indramayu. Kegiatan ini sekaligus Sosialisasi Buka Tabungan Online (Burekol) bagi DPK yang tergabung Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Indramayu.

Ketua DPD PPNI Indramayu, H. Saleh mengatakan berkaitan dibulan Ramadhan DPD PPNI mengadakan  kegiatan, bersama dengan Dewan Perwakilan Komisariat (DPK)  yang berada di kecamatan dan Rumah Sakit untuk mengadakan buka puasa bersama.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahim dan ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk mengetahui sejauh mana kekompakan sebuah organisasi yang akan menjadi agenda tahunan dan berharap PPNI kedepannya menjadi  organisasi yang baik.

Sebagaimana yang telah disampaikan Bendahara 2 DPD PPNI Ns. Nurimi, S.Kep  Mengatakan, Setiap DPK Mempunyai Buku Rekening Online (Burekol), Karena DPK sendiri bisa mengetahui Anggotanya yang Teregistrasi (NIRA) Serta Iuran anggota secara Online yang langsung terpantau ke Pusat.

Ditempat yang sama Ketua DPD PPNI H Saleh Menambahkan, Untuk anggota Yang sudah mempunyai nomor induk registrasi anggota (NIRA) Serta iuran dari setiap anggota akan dikembalikan oleh DPP Pusat ke rekening masing-masing DPK,sehingga memudahkan DPK dalam mengkoordinir anggotanya,ujar H Saleh.(hasto)

 

Komentar

News Feed