oleh

Kapolres Majalengka Tutup Kejuaraan Lomba Menembak

-Tak Berkategori-180 views

Min.co.id-Majalengka-Guna menjalin sinergitas TNI-Polri dan Penutupan Perbakin Kabupaten Majalengka acara open turnamen lomba menembak selama dua hari ditutup oleh Kapolres Majalengka bertempat di Lapangan Tembak Yonif Raider 321 Galuh Taruna Majalengka, minggu (29/4/2018).

Kejuaraan menembak open turnamen sinergitas TNI-Polri Kabupaten Majalengka, juga sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dengan peserta 477 peserta lomba penembak tingkat Nasional memperebutkan Piala Tropi dan Uang Pembinaan dari Ketua Perbakin, Kapolres Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Dan Lanud S. Sukani, dan Danyon 321 Galuh Taruna.

Kegiatan kejuaraan menembak selama dua hari yang ditutup oleh Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si, juga diikuti oleh para pemenang atlet dari sejumlah club menembak dan Perbakin di Tingkat Nasional Seperti, Cirebon, Cimahi, Purwakarta, Ciamis, Sumedang, Garut, Bogor, Bandung, Karawang, Jakarta, Sulawesi, Lampung, Kendal Jawa Timur, Bengkulu hingga Kalteng.

Dalam sambutannya Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohamd, S.Ik., M.Si
menyampaikan bahwa dalam suatu kejuaraan, menang dan kalah adalah suatu hal yang biasa, yang penting adalah para atlit menembak baik dari TNI/Polri maupun dari Perbakin sudah berusaha semaksimal mungkin.

Kepada para pemenang, Kapolres Majalengka mengucapkan selamat dan semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan pada kejuaraan yang lebih tinggi, sedangkan kepada peserta yang belum berhasil, hendaknya dapat menerima hasil ini dengan jiwa yang besar sebagaimana pepatah mengatakan “kekalahan merupakan kemenangan yang tertunda”.

Adapun yang mendapat Juara hadiah Juara I Senapan Angin Pompa Multirange diraih oleh Sdr Dede Asal Kalteng, Juara II Sdr Kiki Asal Kalteng, Juara III Lexus Asal Cirebon.

Juara Senapan Angin Pompa Tiga Posisi diraih Juara I oleh Sdr Dede Asal Kalteng, juara II Sdr Kiki Asal Kalteng
dan Juara III diraih oleh Sdr Ali Nurahman Asal Cirebon.

Juara Senapan Angin Pompa Tiga Posisi Putra Daerah Juara I diraih oleh Encim, Juara II Sdr Erik Hidayat, dan Juara III diraih Oleh Sdr Gunara.

Senjata Api tiga Posisi 100 Meter Juara I diraih oleh Alip Nugroho Asal Bandung, Juara II Sdr Dwi Eko Cahyono dari Lanud S. Sukani Majalengka, Juara III diraih Oleh Sdr Ami Nur dari Lanud S. Sukani Majalengka.

Senjata Api Fun Games 100 Meter diraih Juara I oleh Sdr Syahroni dari Lanud S. Sukani, Juara II Sdr Budi dari Lanid S. Sukani, dan Juara III diraih oleh Sdr Tinendung dari Yonif 321 Galuh Taruna.

Senjata Api Pistol 25 Meter diraih Juara I Sdr Isro dari Lanud S. Sukani, Juara II Sdr Agud Komarudin Asal Cirebon, dan Juara III diraih oleh Sdr Anto Sutanto.

Senapan Angin Pcp Multirange diraih Juara I oleh Sdr Dede Asal Kalteng, Juara II Sdr Ali Nurahman Asal Cirebon, dan Juara III Andi Singgih Asal Bandung.

Senapan angin PCP Tiga Posisi Juara I diraih oleh Sdr Kiki Asal Kalteng, Juara II
Sdr Lexus Asal Cirebon dan Juara III Sdr Tinton Asal Jakarta.

Senapan angin PCP Benchrest Juara I diraih oleh Sdr Zaenal saleh Asal Cirebon, Juara II Sdr Dewo Purnomo Asal Kalteng, dan Juara III Sdr Tinton Asal Jakarta. (topik)

Komentar