oleh

Real Madrid Kembali Rebut Tahta Kelasemen

min.co.id/Sepakbola – Setelah menaklukan Valencia dengan skor 2-1 di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu (29/04/2017), Real Madrid kembali menduduki puncak kelasemen La Liga pada pekan ke – 35.

Kemenangan El-Real diawali oleh sang mega bintang (C7). Cristiano Ronaldo membuka kemenangan Real Madrid pada menit ke-27 setelah mendapatkan umpan silang dari Carvajal kemudian diselesaikan dengan sempurna oleh C7. Real Madrid sebenarnya bisa menambah koleksi gol pada menit ke-57 malalui titik penalti setelah Modrick di jatuhkan di kotak terlarang, namun tendangan C7 sebagai algojo berhasil dipatahkan oleh kiper Valencia Diego Alves. Alves mampu menebak dengan mudah tendangan C. Ronaldo.

Namun Valencia sabagai tamu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-82 setelah tendangan bebas dari Daniel Parejo tak mampu ditangkap oleh Navas. Tendangan bebas dari Parejo sempat membentur tiang gawang namun bola bergulir masuk ke gawang.

Lima menit terakhir waktu normal, Real Madrid kian gencar melakukan serangan, hasilnya pada menit ke-86 sepakan melengkung Marcelo tak mampu dibendung ditahan oleh kiper Valencia Diego Alves. Kedudukanpun berubah 2-1 untuk ke unggulan sementara untuk El-Real. Skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang di bunyikan, gol dari Marcelo menjadi penentu kemenangan bagi Real Madrid atas Valencia. (Red/Adh)

Komentar

News Feed