oleh

Gebyar Hadiah Trijaya Motor Pagaden Ke-21

-News-1.914 views

Min.co.id-Subang – Tridjaya Motor menggelar Gebyar Hadiah Akbar 21 Motor, 21 Paket Liburan ke Dufan dan 21 Paket peralatan rumah tangga. Undian tersebut merupakan agenda tahunan yang khusus dipersembahkan untuk para pelanggan dan konsumen Tridjaya Motor Pagaden dan Anjatan. Gebyar undian tahunan tersebut dilaksanakan di Tridjaya Motor Pagaden, Minggu (30/4/2017), yang dihadiri ratusan warga dan konsumen Tridjaya Motor Pagaden. Selain dihadiri oleh konsumen, kegiatan tersebut juga dihadiri dari unsur Muspika Pagaden serta instansi terkait.

Disamping itu, Tridjaya juga menyiapkan hadiah lainnya berupa alat rumah tangga bagi masyarakat yang hadir dalam undian tersebut. Banyak games dan kuis yang digelar, masyrakatpun begitu antusias mengikuti acara tersebut. Selain menyediakan hadiah untuk para pengunjung, acara tersebut juga dimeriahkan oleh panggung hiburan yang diisi oleh artis lokal.

Antusiasme dan kehebohan warga benar-benar terasa, acaranya heboh dan seru, ajang silaturahmi bersama dan seru bareng konsumen dan pelanggan. Pengunjung yang hadir pun, bisa bersama-sama menikmati makan siang bersama secara prasmanan. Kekeluargaan dan pelayanan betul-betul sepenuh dan setulus hati. Disamping Gebyar Undian 21 Motor, Tridjaya Motor mengadakan service motor Honda gratis dan cuci motor gratis.

Menurut owner Trijaya Setiawan Wijaya “Kami ucapkan selamat berbahagia untuk para pemenang dan keluarga. Semoga tali silaturahmi dapat terus tersambung antara bapak ibu sekeluarga dengan Tridjaya Motor. 21 orang pemenang akan kami segera hubungi dan kumpulkan, serta akan kami proses. Pengiriman hadiah motor ke rumah pemenang masing-masing,” terangnya.

Semua pelanggan dan konsumen yang membeli motor Honda mulai hari ini, hingga kurang lebih pertengahan tahun depan akan diikutsertakan dalam Gebyar Hadiah Akbar Tridjaya Motor periode ke-22.  “Kesempatan sangat terbuka luas untuk beli motor bisa gratis motor lagi, beli motor satu bisa dapat motor dua,” pungkasnya.(red)

Komentar

News Feed