oleh

Kanwil DJP Wilayah II (Ciayumajakuning) Menggelar TAX EXPO 2019 UMKM The Spirit of Young Entrepreneur

-News-419 views

Min.co.id – Kanwil DJP Wilayah II (Ciayumajakuning) akan menggelar pameran produk unggulan pengusaha UMKM bersama yang dikemas dalam TAX EXPO 2019 yang diselenggarakan di Atrium CSB Mall Cirebon dari tanggal 5 April 2019 sampai dengan 7 April 2019.

Kegiatan TAX EXPO ini akan melibatkan 30 UMKM peserta yang terseleksi dari daerah Kabupaten Cirebon, Majalengka, Kuningan, Indramayu dan Kota Cirebon yang akan memeriahkan pameran dengan produk unggulannya masing-masing UMKM juga ada lomba mewarnai, Workshop, Live Musik dan Fashion Show.

Menurut MAQDIZ Manajemen sebagai panitia penyelenggara bahwa kegiatan pameran TAX EXPO 2019 ini gratis tidak dipungut biaya tapi semua peserta diharuskan memberikan persyaratan yang sudah ditentukan oleh panitia diantaranya peserta UMKM harus mempunyai Produk unggulan, NPWP dan Surat Keterangan Fiskal (SKF)

Karena pameran TAX EXPO ini disediakan oleh Kanwil DJP Wilayah II (Ciayumajakuning) dengan menyediakan stand gratis dan momentum mensinergikan moment sosialisasi tentang pph Final UMKM 05 % juga momentum mengangkat City Branding UMKM CIAYUMAJAKUNING.

Dalam kegiatan TAX EXPO 2019 ini juga akan di isi dengan Talk Show dengan mendatangkan narasumber yang berpengalan diantaranya Talk Show dengan pembicara Yoyok Satiotomo (Kepala Kanwil DJP Jawa Barat II), Virda Dimas Ekaputra Direktur Utama PT BIJB 2014-2018), Dicky Winata (CEO Trimagnus), Jetti Rosli Hadi (Vice Chairman Indonesia Halal Lifestyle Center), Raden Mohamad Romadhon (Account Representatif KPP), Albert (Trimagnus), Gilang Pramudita (Owner Kopi Apik) dan Ali Nurdin (Founder Digital Marketing Majalengka).

Melalui kegiatan Ciayumajakuning Tax Expo for UMKM 2019 yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 5 April sampai dengan 7 April 2019 ini, Kanwil DJP Jawa Barat II memberi ruang pemasaran secara gratis kepada para UMKM di Wilayah II untuk memasarkan produknya dengan syarat sudah memenuhi kewajiban perpajakan Tahun Pajak 2018. (topik)

Komentar

News Feed