oleh

Ketua DPW APKLI JABAR Sikapi Pilkada Serentak 2018

-Tak Berkategori-348 views

Min.co.id – Menyikapi pilkada serentak di tanah air , dan pilpres 2019.

Salman bunasti Ketua DPW.APKLI Jawa Barat , yang juga Wakil Ketua Umum DPP.APKLI korwil Jawa Bali mengimbau kepada PKL sejawa Barat agar tidak salah menentu pilihan.

Hal itu di sampaikan dalam kunjungan kerjanya diberbagai daerah sejawa – bali.

Dalam pengarahan kepada PKL sebandung raya beliau menyampaikan ,”kita memang tidak berpoltik akan tetapi kita punya hak politik / hak pilih dalam menentukan nasib kita dan bangsa ini kedepan, oleh karena itu saya sampaikan beberapa kriteria umum pilihan PKL dalam Pilkada serentak nanti yaitu:Pastikan Putra bangsa terbaik dan peduli terhadap PKL,pastikan tidak terindikasi komunisme,tidak ada rekam jejaknya terlibat dalam kejahatan kemanusiaan atau korupsi,serta¬† tidak ada pertimbangan prestasi yang luar biasa kalo perlu hindari memilih pemimpin lahir dari dinasti,”paparnya.

Menyikapi mulai hiruk pikuk 2019 , Salman Bunasti menyampaikan pemikirannya sejalan Ketua Umum PKPI Bapak AM.Hendropriyono , bahwa Presiden yang akan datang berasal dari kaumuda , berkecimpung dalam dunia usaha. Maka sesuai dengan keinginan PKL sepuluh Jawa APKLI akan meminta kesediaan Ketua UMUM DPP.APLLI dr. Ali Maksum M.Biomed di calonkan sebagai PRESIDEN RI yang akan datang.(Zul)

Komentar