oleh

Hilal Bantah Dukungan PK Hasil Musda X, H. Saefrudin Tetap Optimis

Min.co.id-Indramayu- Saat acara silaturahmi Budaya di Gedung Dewan Kesenian Indramayu ( DKI ), Senin 27/12/2020 H Saefrudin mengatakan dengan hasil Musda X ( 99% ) akan terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Indramayu dengan dukungan semua PK.

Musda X yang di laksanakan Tanggal 16 Juli 2020 walaupun terjadi persoalan yang mana di anggap tidak sah hanya karena masalah satuvtingkat di atasnya tidak hadir, Nah itu menjadi menjadi penting mahkamah partai yang mana sudah berproses beberapa kali sidang, Insya Allah dalam waktu dekat ada keputusan yaitu dua keputusan diterima atau ditolak.

Awal ssbelum ditolak berangkat sebelum diproses namanya Legal standing, Legal Standing itu terpenuhi sebelum memenuhi syarat untuk persidangan yang sudah kami lakukan tinggal menunggu keputusan apakah sah tidak sah, Insya Allah semangat individu baru, Kemarin kami Pilkada yang kami pencalonannnya dengan Parlemen 22 kursi, Nah semangat itu menjadi penting dalam rangka untuk kedepan Golkar membangun kembali semangat Merefitalisasi, Mengkontruksi dan Menbangun Konsolidasi,. Tuturnya.

” Tapi pernyataan H Saefrudin dibantah Hilal.
Karena Hilal mengklaim setelah dirinya konfirmasi ke para PK tersebut, bahwa mereka mengaku namanya dicatut.

“Mereka tidak pernah mengeluarkan statemen apapun terkait dengan pemberitaan yang kemarin ramai di media sosial,” kata Hilal, saat menggelar konferensi pers, di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Senin (28/12/2020).

Hilal menegaskan, sampai saat ini dirinya sebagai Plt Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu dan Ketua Plt Arya Girinaya, masih menjabat sebagai pucuk pimpinan Partai Golkar di Kabupaten Indramayu. ( And/Hs )

Komentar

News Feed