POLRES INDRAMAYU POLDA JABAR LAKSANAKAN PATROLI 3M UNTUK MINIMALISIR PENYEBARAN COVID-19

Min.co.id-Jabar-Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan Patroli dialogis, di Pasar Parean Desa Bulak, kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Minggu, (29/11/2020).

Dipimpin oleh Panit 1 Lantas Polsek Kandanghaur Ipda Yudi. S, Personel Polsek Kandanghaur memberikan edukasi 3M kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir. Selain itu, diberikan pula masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker .

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Kandanghaur.

“Patroli 3M yakni Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak ini rutin dilakukannya untuk meminimalisir penyebaran covid -19 di daerah Kandanghaur,” kata A
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

“Dengan mengajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, diharapkan kondisi normal seperti sedia kala.” Pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *