oleh

Indonesia Islamic Bussines Forum (IIBF) Indramayu Menyelenggarakan Seminar Yang Ke II

Min.co.id.Indramayu– Indonesia Islamic Bussines Forum (IIBF) Indramayu Mengadakan Seminar HOW TO BE DEBT FREE, yang diselenggarakan di Hotel Grand Trisula,Indramayu Selama 2 Hari (28-29 /10/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekjen IIBF Jawa Barat Galunggung Dirgantoro,Wasekjen Ahmad Jaenudin,Ketua IIBF Indramayu Sofyan Hadi SE dan segenap jajaran pengurus, serta para peserta pengusaha dari berbagai daerah .

Dengan Tema “ Strategi Melunasi Hutang dan bangkit dari keterpurukan Bisnis” ,IIBF mengajak para pengusaha untuk lepas dari jeratan hutang sehingga membuat bangkrutnya usaha ,disini bukan berarti IIBF ingin membayar hutang hutangnya,tapi membentuk dan membangun karakter Pembisnisnya,karena hutang muncul dari sikap dan perilaku pembisnisnya .

Galunggung Dirgantoro Sekjen IIBF Jabar,mengatakan Idealnya pengusaha harus mempunyai materi disini IIBF memberikan materi kepada pengusaha How To Be Debt Free,yang bertujuan untuk merubah cara main, sikap dan perilaku pembisnisnya .

Ditempat yang sama Wasekjen IIBF Jabar Ahmad Zaenudin Menambahkan,”berharap dengan adanya kegiatan ini Pengusaha Bangkit dari Bisnisnya yang terpuruk dengan membangun karakter sukses pembisnisnya”.

Acara tersebut dilaksanakan yang kedua kalinya Di Indramayu,Ungkapnya.(ach)

Komentar

News Feed