oleh

Kabid Humas Polda Lampung Jadi Perempuan Inspiratif 2017 IKWI

-Tak Berkategori-140 views

min.co.id/lampung – Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih menjadi satu dari empat perempuan hebat dengan kiprahnya masing-masing di Provinsi Lampung yang mendapat penghargaan Perempuan Inspiratif 2017 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

Kombes Pol Sulistyaningsih menerima penghargaan sebagai perempuan inspiratif polisi wanita pertama di Provinsi Lampung yang meraih pangkat Komisaris Besar, Penghargaan diserahkan dalam rangkaian HUT Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung ke-56 di Ruang Abung Balai Keratun, Kamis (27/7).

“Terima kasih atas penghargaannya. Terima kasih terbesar pada suami dan keluarga yang menjadi pendukung terbesar dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Polwan. Semoga penghargaan ini menjadi pendorong bagi Polwan Polda Lampung lainnya untuk mampu berbuat yang terbaik dalam karier sebagai Polwan seiring dengan tugas sebagai istri dan Ibu Rumah Tangga, ” kata Sulistyaningsih.

Selain Sulistyaningsih, istri mantan Kapolda Lampung Irjend Pol Ike Edwin dr Aida Safina L mendapat penghargaan perempuan inspiratif dibidang sosial. Dokter lulusan Trisakti ini dinilai berhasil menanamkan ilmu agama dan kepedulian sosial kepada anak-anaknya, Putranya bahkan mendapat gelar Duta Anak Peduli Sosial dari Komnas Anak.

Selanjutnya ada Komisaris Utama Bank Lampung Purwantari Budiman dihargai karena menjadi Komisaris Utama perempuan pertama dan satu-satunya di Provinsi Lampung. Karir panjang dan kemampuan perbankan perempuan energik asal Yogyakarta ini jadi kepercayaan besar untuk memimpin Bank Lampung. Empat tahun sudah berlalu, Purwantari jatuh cinta dan nyaman dengan warga dan budaya Lampung. Purwantari juga siap berkiprah lebih lanjut untuk kemajuan Provinsi Lampung.

Perempuan inspiratif 2017 terakhir adalah Aprilia Yustin Fichardo. Istri Gubernur Lampung ini dinilai berdedikasi pada kesehatan terutama kesehatan perempuan lewat kampanye kanker serviks. Juga banyak melakukan kegiatan bagi perkembangan anak lewat tugas dan kewajibannya sebagai Bunda PAUD Provinsi Lampung.

Komentar