oleh

Batalyon Infanteri Raider 321 Galuh Taruna Kostrad Baksos Pemberian 1000 Pasang Sepatu

-News-568 views

Min.co.id-Indramayu-Baksos pemberian 1000 pasang sepatu kepada warga kurang mampu dilaksanakan di balai Desa Majakerta Indramayu, kamis (28/6/2018).

Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad yg dipimpin Mayor Inf Deri Indrawan melaksanakan aksi bakti sosial dan berbagi disela-sela kegiatan Latihan Yonif R 321/Galuh Taruna di wilayah Kab. Indramayu kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang ada ditempat tersebut,  kegiatan ini sendiri bertempat di Balai desa Majakerta, balongan dalam bentuk kegiatan diantaranya pengobatan massal, pembagian 1000 pasang sepatu sekolah kepada anak-anak yatim dan berasal dari keluarga yang kurang mampu dan juga memberikan edukasi kpd anak-anak dengan kegiatan pameran alutsita yg dimiliki oleh angota TNI-AD khususnya jajaran Kostrad.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Yonif 321/GT dengan Pertamina RU Vl Balongan dan PT. Sinar Runnerindo, sebagai salah satu bentuk sumbangsih dalam mendukung program pemerintah mensejahterakan masyarakat memajukan dunia pendidikan dan kepedulian kepada anak-anak yatim piatu dan kurang mampu ” dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk anak-anak agar lebih bersemangat dalam bersekolah dan mengejar cita-cita, karena Pendidikan merupakan bekal utama bagi mereka penerus bangsa yang nantinya akan menjadi tumpuan untuk memajukan Indonesia dimasa yg akan datang tegasnya. (Agus/Bis)

Komentar

News Feed