oleh

Universitas Majalengka Raih Juara 2 Tingkat Nasional

-News-150 views

Min.co.id, Majalengka – Universitas Majalengka kembali mengukir prestasi di kancah Nasional. Tiga Mahasiswa Prodi Teknik Informatika Universitas Majalengka Yayat Nurhidayat, Egy Agung Prastya dan Adie Iman Nurjaman sukses meraih juara 2 dalam Kompetisi Internet of Things (IoT) yang digelar UIN Allaudin Makasar, 21-25 April lalu.

Setelah melewati tahapan yang sangat panjang, di babak final, tim Univeristas Majalengka lewat karyanya Smart Greenhouse Controller (SEGER) menempati Juara 2 Tingkat Nasional Internet of Things.

Ketua Prodi Teknik Informatika Universitas Majalengka Ade Bastian merasa bersyukur dengan prestasi yang diperoleh.

“Alhamdulillah prodi Informatika UNMA kembali menorehkan prestasi. Kali ini di tingkat Nasional. Universitas Amikom adalah PTS Senior penyelenggara pendikan Komputer dan informatika yang sudah senior. Bereputasi nasional berkedudukan di Yogyakarta. Pantas juara, tapi bukan berarti tak bisa kita kalahkan. Terima kasih banyak untuk anak-anakku para pejuang hebat dan cerdas” kata dirinya (Senin, 29/4/2019)

Sementara itu Wakil Rektor I Universitas Majalengka Diding Badjuri merasa bangga atas prestasi yang diperoleh oleh mahasiswa Universitas Majalengka.

“Kami merasa bangga atas pencapaian prestasi mahasiswa Universitas Majalengka khususnya kepada Tim yang telah memenangkan sebagai Juara II pada ajang Kompetisi Internet of Think (IoT) 2019 bertempat di Makassar. Anugerah tersebut menjadi salah satu kado terindah untuk Universitas Majalengka dalam usianya yang ke 13 Tahun. Keberhasilan ini pula menunjukan bahwa Universitas Majalengka telah mampu menunjukan prestasi dan reputasinya yang membanggakan serta mampu bersaing dg PTN-PTS yang andal, mengingat dalam ajang kompetisi tersebut Tim Unma mampu menyisihkan finalis dari PTN,” kata dirinya. (Ndra)

Komentar

News Feed