oleh

Camat Pasekan Terus Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Terkait Covid-19

-News-162 views

Min.co.id-Indramayu-Jajaran Forkomicam Pasekan pada hari minggu tanggal (29/3/2020) menggelar apel sebelum melaksankan kegiatan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Covid-19.

Kegiatan tersebut, diikuti pegawai kecamatan pasekan, kapolsek pasekan beserta anggotannya, danramil sindang beserta anggota, perangkat desa se-kecamatan pasekan dan tim kesehatan puskesmas pasekan dan juga tim tagana kecamatan pasekan.

Apel gabungan Forkomicam Pasekan dipimpin langsung oleh Camat Pasekan A. Syfaruddin. AS, S.Pd.I..,M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan samangat pantang lelah tidak mengenal hari libur kegiatan penghimbauan kepada masyarakat tetap kami lakukan karena atas kecintaannya kepada masyarakat pasekan pada khususnya.

Setelah melaksanakan Apel Gabungan Forkomicam Paekan melaksanakan kegiatan yaitu memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada diwilayah kecamatan pasekan untuk melakukan pencegahan terkait wabah covid-19 atau virus corona. Sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan disekitar tempat keramaian dan kerumunan masyarakat pasekan agar dapat terhindar dari virus corona dan semoga virus corona cepat berakhir. Ucap, A. Syafruddin. AS, S.Pd.I..M.M. (And/Nur)

Komentar

News Feed