oleh

Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,Kedai Kopi Wirajuara Gelar Lomba Deklamasi Puisi

Min.co.id-Indramayu-Kedai Kopi Wirajuara beralamatkan di Jl. Raya Patrol No. 29, Patrol Indramayu pada hari rabu, tanggal (28/10/2020) menggelar lomba deklamasi puisi  dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Lomba deklamasi diikuti 31 peserta dari berbagai daerah di Indramayu. Erlan Kristiawan ketua panitia lomba deklamasi puisi menuturkan bahwa kegiatan lomba ini untuk membangkitkan dan mengembangkan potensi generasi deklamator atau pembaca puisi di Indramayu.

Lomba deklamasi puisi ini memperebutkan juara 1, 2, 3 harapan 1, 2, 3 dan juara favorit. Untuk penentuan juara selain juara favorit ditentukan langsung pada hari pelaksanaan dengan juri penilai Ray Mengku Sutentra (Ketua Komite Teater Dewan Kesenian Indramayu) sebagai juri 1 dan Mastinih sebagai juri 2. Sedangkan untuk penentuan juara favorit diumumkan satu minggu setelah perlombaan berlangsung berdasarkan voting dari channel youtube kopi wirajuara.

“Lomba deklamasi puisi ini adalah salah satu agenda dari rangkain acara lainnya. Dimulai dari hari sabtu tanggal 24 Oktober 2020 sampai 30 Oktober 2020. Agenda acaranya Sholawat Show, Rebana Show, Sharing Session, Lomba Baca Puisi, Lomba Pidato dan malam puncak kita mengadakan Doa Bersama serta Santunan dan pementasan Gambus Show” terang Faizin sebagai penanggung jawab kegiatan.

Pemenang lomba deklamasi puisi :Juara 1 Dewi Amane  (Indramayu), Juara 2 Maylina Bulan Susanti (Patrol),Juara 3 Sayidatin Raihanah Sidik (Anjatan), Juara Harapan 1 Silvya Islamiyati (Limpas) ,Juara Harapan 2 Siti Inayah (Anjatan), Juara Harapan 3 Tri Widodo (Patrol)

“Terima kasih kepada seluruh peserta, dan yang terlibat pada seluruh rangkaian agenda kegiatan. Kedai kopi Wirajuara terbuka untuk bekerjasama mengadakan kegiatan-kegiatan lainnya. Kita bersama-sama menggali dan mengembangkan potensi positif dari generasi Indramayu” tutur Rizqi A Rosyadi, S.Psi.,M.Ikom. Owner Kedai Kopi Wirajuara. (Ray M.S)

 

Komentar

News Feed