Antisipasi Situasi Kamtibmas Saat Libur Libur Panjang,Polres Sukabumi Kota Tempatkan Ratusan Personel di Tempat Keramaian

Min.co.id-Sukabumi Kota-Mengantisipasi situasi kamtibmas menjelang libur panjang, Jajaran Polres Sukabumi Kota menempatkan ratusan personel di sejumlah pusat keramaian, lokasi kegiatan keagamaan hingga di perbatasan kota Sukabumi.

Dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, sebanyak 451 personel Polres Sukabumi Kota disebar di beberapa pusat keramaian, tempat wisata hingga di perbatasan Kota Sukabumi dengan Kabupaten Sukabumi dan Cianjur.

“Keterlibatan personel ini adalah untuk mengantisipasi situasi kamtibmas pada saat masyarakat melakukan libur panjang, mungkin ada yang berbelanja, ada juga yang melakukan kegiatan keagamaan untuk memeperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dan mungkin juga ada warga luar kota yang sengaja berlibur di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” terang PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin, Rabu (28/10) pagi.

“Akan tetapi, kami dari Jajaran Polres Sukabumi Kota tetap mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah, tidak perlu berbondong-bondong mendatangi pusat keramaian atau ke tempat wisata. Hal ini untuk menghindari penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Selain penempatan personel di beberapa lokasi yang telah ditentukan tersebut, Jajaran Polres Sukabumi Kota juga melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan, salah satunya kegiatan Patroli untuk memantau dan memelihara kondusifitas di wilayah.

“Selama libur panjang ini, Kami Jajaran Polres Sukabumi Kota tetap siaga dengan terus meningkatkan kegiatan rutin Kepolisian, seperti Patroli ke beberapa lokasi untuk memantau dan memelihara kondusifitas di wilayah,” jelas Soleh.

Komentar

News Feed