oleh

Polsek Sukagumiwang Gencar Terapkan Protokol Kesehatan 3M

-News-8 views

Min.co.id-Indramayu-Jajaran Kepolisian Sektor Sukagumiwang Polres Indramayu terus menggelar sosialisasi penerapan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Kegiatan tersebut bertujuan bertujuan mengingatkan kembali masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran COVID-19.

Sosialisasi 3M kali ini dilakukan di Desa Tenajar Lor, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Senin, (28/09/2020) Pagi.

“Tujuan kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya,” kata Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Lindon Afandi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, kampanye secara masif ke masyarakat tentang 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak sehingga bisa secepatnya bisa memutus mata rantai covid-19 dapat betul-betul terwujud, terangnya.

“Melalui sosialisasi ini diharapkan masyarakat semakin disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dimanapun mereka berada,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

Komentar

News Feed