oleh

Polresta Depok Tertibkan Mobil Angkot Yang Ngetem Sembarangan

-Tak Berkategori-152 views
foto dox: ntmc

min.co.id/depok – Mengganggu kelancaran lalulintas pengendara lain, Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo, menertibkan puluhan angkot ngetem sembarangan di Jalan Margonda.

“Didampingi anggota Dishub dengan Polantas berhasil menertibkan sebanyak 20 angkot yang ngetem sembarangan di Jalan Margonda potensi menimbulkan kemacetan,”ujarnya, Senin (28/8) pagi.

Mantan Kanit Regident Polresta Depok ini mengaku 20 sopir angkot yang ditertibkan hanya diberi teguran saja.

“Setiap pagi waktu jam berangkat kerja digunakan moment bagi para sopir angkot untuk ngetem sembarangan. Selain dapat menganggu kelancaran juga pengguna kendaraan lain yang ingin berangkat buru-buru ke kantor jadi macet,”tambahnya.

Selain itu upaya yang dilakukan Satlantas Polresta Depok dalam mengatasi kemacetan lalulintas di jalan, lanjut Kompol Sutomo adalah dengan mempotensikan mitra polri yang baru diangkat untuk membantu mengurai kemacetan di titik-titik simpul rawan kemacetan.

“Kita memiliki 30 mitra polri terdiri pada umunnya pak Ogah, ketua RT dan RW yang cintai dalam menjaga kelancaran lalulintas di jalan. Para mitra ini kita tempatkan di titik simpul kemacetan Jalan Raya Sawangan, Margonda, dan Juanda,”tutupnya.

(ntmc)

Komentar