oleh

Menyambut Hari Kemenangan,Kabupaten Kuningan,Mengadakan Acara Takbir Akbar

 

                                                      

min.co.id/Kuningan-Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1438 H,yang jatuh pada tanggal 25 juni 2017, jajaran Pemerintahan Kabupaten Kuningan Mengadakan acara takbir akbar,yang mana acara tersebut untuk menyambut hari kemenangan.

Acara tersebut dihadiri Oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama didampingi Kapolres Kuningan, Dandim Kuningan, Kasi Haji dan Umroh Kab. Kuningan. Ketua DKM Masjid Agung Syiarul Islam dan masyarakat Kuningan.

Diawali dengan sambutan dari ketua DKM Syiarul Islam dalam Sambutannya, menyampaikan puji syukur dan berterima kasih kepada Bupati yang telah mengabulkan acara takbir akbar dan sangat bangga atas terselenggaranya acara takbir akbar ini.

Dalam hal inipun Bupati Kuningan Dalam Sambutannya menyampaikan, Berterima kasih kepada masyarakat Kuningan yang antusias menyambut kegiatan acara takbir akbar menyambut hari raya idul fitri 1438 H.

Bupati menyampaikan marilah kita merefleksikan diri dalam kebersamaan hari raya untuk saling mengintrospeksikan diri dalam sebulan penuh kita berpuasa dengan penuh khidmat.

Maka dari itu saya Bupati Kabupaten Kuningan mewakili seluruh Pemda unsur Muspida dan OPD Kabupaten Kuningan menyampaikan, “taqabalallahumina waminkum siyamanawa siyamakum minal’aidin walfaidin mohon maaf lahir dan bathin”. (Bisma)

Komentar

News Feed