oleh

Hanum Rais Di Periksa Polisi Terkait Kasus Dugaan Makar Eggi Sudjana

-News-84 views

Min.co.id-Jakarta-Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya kemarin memeriksa Ustadz Ansufri Idrus Sambo terkait kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana. Selain Ustadz Sambo, polisi juga memeriksa putri Amien Rais, Hanum Rais dalam kasus tersebut.

“Iya, penyidik hari ini juga memeriksa Hanum Rais,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., Senin (27/5/2019).

Ia juga menjelaskan pemeriksaan terhadap Hanum Rais tengah berlangsung.

“(Hanum Rais sudah ada di ruang penyidik) sudah,” tegas Kabid Humas PMJ itu.

Diketahui, penyidik Polda Metro Jaya kemarin telah memeriksa Ustaz Sambo dan Hanum Rais terkait pernyataan people power yang diserukan Eggi Sudjana. Akibat pernyataannya itu, Eggi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan makar.

Eggi sebelumnya menyampaikan seruan people power pada 17 April 2019. Ia menyampaikan itu saat berada di depan rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Eggi ditahan di Polda Metro Jaya sejak Selasa (14/5) pagi. Penahanan dilakukan setelah polisi memanggilnya sebagai tersangka dan menangkapnya di Polda Metro Jaya seusai pemeriksaan pada Senin (13/5) malam.(my/sw/hy)

Komentar

News Feed