oleh

Kapolres Cup Menembak Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018

Min.co.id – Majalengka – Kejuaraan menembak Sinergitas TNI-POLRI Kabupaten Majalengka Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 digelar di Lapangan tembak Raider Yonif 321/Majalengka dan bekerjasama dengan Perbakin Majalengka, Sabtu (28/4/2018).

Kejuaraan menembak Open Turnamen Sinergitas TNI-POLRI Kabupaten Majalengka dihadiri Bupati, Dandim 0617/Majalengka, Dan Lanud S.Sukani, Waka Polres Majalengka, Para PJU Polres Majalengka, Para Peserta Lomba Penembak dan Para Tamu Undangan lainnya.

Ajang lomba menembak yang digelar memperingati dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 selama dua hari mulai tanggal 28-29 tahun 2018, dan diikuti dua ratus peserta tingkat Nasional dibuka secara resmi oleh Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE., M.Si.

Open turnamen sinergitas TNI-Polri Kabupaten Majalengka sebagai ajang Silaturahmi dan sarana pembinaan, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanutrohmad, S.Ik., M.Si. Selaku Ketua Perbakin Majalengka menyampaikan kegiatan ini diharapkan juga meningkatkan prestasi sekaligus menumbuhkan disiplin sportifitas dalam meraih prestasi, ucap Kapolres.

“Harapannya kegiatan ini bisa memunculkan bibit–bibit atlet baru yang berkompeten, selain juga dukungan semua pihak kepada cabang olahraga menembak baik sarana maupun prasana,” Ucapnya.

Sementara itu Dandim 0617/Majalengka Letkol Armed Novi Hardian juga berpesan kepada seluruh peserta agar selalu hati-hati, karena kesalahan sedikit bisa berakibat fatal. “Kepolisian dan Anggota Kami khususnya dari Anggota Yonif 321 dan Perbakin agar secara rutin melakukan kontrol dan cek psikologi bagi para pemegang senjata,” tuturnya.

Untuk lomba kali ini ada beberapa kelas yang diperlombakan, yaitu Tiga Posisi 100 meter, Fun Game 100 meter, Pistol 25 Meter (Kelas Senjata Api), Multitrange, Tiga Posisi, Benchrest, (Kelas Senapan Angin PCP), Multirange, Tiga Posisi, Tiga Posisi Putra Daerah. (agus)

Komentar

News Feed